Humphrey Skincare Acne Serum



REVIEW HUMPHREY SKINCARE ANTI ACNE SERUM

Hello girlss. Kali ini aku mau share pengalaman dan review aku dari serum yang aku pakai, this is “ANTI ACNE SERUM PLUS HUMPHREY SKINCARE”. Loh kok beda lagi sih skincare nya dari review sebelumnya? Engga kok, aku masih setia dan istiqomah pakai Larissa. Lah terus kenapa serumnya pakai Humphrey?
Jadi gini loh girls ceritanya. H-5 lebaran tahun ini kan aku facial tuh di Larissa, pakai yang Bio Acne Light Terapi nah kondisi kulitku waktu itu lagi ada jerawatnya 1 biji tapi gede daaan aku udah gak lama facial dari bulan Januari. Jadinya kulitku kan jadi kayak badak tuh, kondisi nya kotor banyak komedo dan ada jerawat lagi. Tujuannya biar muka eke makin unchh pas lebaran tapi hasilnya hikssss jerawat pada keluar semua tau. Salahnya di aku juga sih sebenernya.
Akhirnya besoknya aku balik lagi ke Larissa bilang ama dokternya kok jadi jerawatan makin jadi, padahal Bio Acne biasanya itu bikin kering jerawat. Dokternya jawab tuh sesuai sama perkiraan ku tadi gara-gara aku lama ga treatment, and truuuue kulitku kata dokternya dalam keadaan amat sangat kotor makanya pada keluar semua. Okelah, akhirnya aku tanya terus gimana dok? Boleh gak sih dipakein serum? Kata dia boleh. Aku balik tanya, Larissa punya ngga? Dia jawab belom ada. Yaudah aku bilang kalo pake produk lain boleh ngga sih. Daaan dia jawab boleh, tapi kalo memang ada yg aneh konsul lagi ya mba. Okelaaah akhirnya aku nyari tuh yg namanya serum.
Awalnya aku mau beli OST C20, cuman kan harus onlen dia soalnya disini gak ada yang jual, secara bok MOJOKERTO, MANA ADA SIH? Nah aku nemu Humphrey ini tuh di Carefour Mojokerto. Yaudah deh aku putusin buat beli dan nyobain. Tapi ati-ati ya banyak palsunya Humphrey ini kalo di onlen, ada yang jual 10.000 kan gila cuy, kalo mau onlen belinya di Sociolla (beautylink.sociolla.com) aja atau di web nya Humphrey (www.humphreyskincare.com). Harganya ga beda jauh sih sama yang aku beli. Di Carefour aku dapet Anti Acne Serum harga Rp 65.000 isinya 20 ml. Kaya gini bentuknya.

Penampakan botol serum tanpa kardus

Mengandung ekstrak tea tree oil mengatasi jerawat dan kulit berminyak. Pro vitamin B3 membuat kulit tampak lebih cerah dan lembut. Ekstrak witch hazel memiliki daya kerja yang baik untuk mengatasi peradangan pada kulit, khususnya kulit wajah (jerawat) dan mampu mengecilkan pori-pori sehingga kulit terlihat lebih halus. Aman digunakan untuk semua jenis kulit, tidak mengelupas, tidak lengket dan tidak menyebabkan komedo BPOM NA18140104025. Fungsinya :
  • Mencegah dan mengurangi jerawat 
  •  Mencegah iritasi wajah (kemerahan) akibat timbulnya jerawat 
  •  Melembabkan kulit wajah yang kering akibat jerawat
Humphrey Skincare adalah sebuah produk perawatan tubuh alami, MADE IN INDONESIA yang berlokasi di Jakarta. Produk perawatan yang menawarkan sebuah pengalaman terbaik yang fokus pada perawatan kulit dan rambut alami (source : Profil humphrey)
Isinya bening agak kentel gitu sih dia eh tapi ngga kentel-kentel banget sih, kaya gini lah ya tampilan isinya.

Isi serum Humphrey

Aku pakai serum ini setelah semua rangkaian dari Larissa aku pakai, jadi cuman malem aja. Krim malam 2 jam hapus, toner, baru deh serum ini. Cara pakainya diratain tipis di wajah, cukup 1 kali pencet aja dia udah bisa diratain ke seluruh bagian wajah, kemudian ditepuk-tepuk deh. Baunya tea tree banget sih kalo menurut aku and literally gak lengket sama sekali. Dia hemat banget deh soalnya sekali pencet udah bisa rata. Oh ya kalo lagi jerawatan gitu bisa kok di totolin ke jerawatnya langsung. Bangun tidur keliatan seger banget sumpah, kenyel glowing gimana gitu, kalian pernah pakai filter yang summer gak sih kalo di C360? Hahaha uda deh sama persis kaya gitu nih muka.
Aku pakai serum ini udah sebulanan lah ya, ada sih perubahan kalo menurutku. Muka jadi makin mulus kalo dielus, BEBAS KOMEDO BENERAAAN, ada juga gampang banget dikeroknya pake acne niddle itu kerokan komedo. Kalo buat jerawat sih agak lama sembuh jerawatnya, berati kan memang dia masih ada nature-nature nya to hehehe. Kulit jadi kenyel, iritasi di wajah yang merah-merah daerah deket jerawat juga lumayan menghilang, terus kulit yang di deket jerawat kan biasanya kering sampe kaya ngelupas gitu kan, nah dia ngga gitu tetep lembab kulitnya. Pokoknya yang dijanjiin sama dia di kardusnya itu kalo menurut aku GOAL semua deh. Good product for me! Kalo dari angka 10 aku kasih nila 8/10 lah buat dia.
Review aku secara keseluruhan
(+) Botolnya kemasan plastik jadi kalo jatoh ga gampang pecah
(+) Sterilnya bagus, botolnya pencetan jadi tanpa buka tutup botol
(+) Bikin kulit lembut, kenyel, glowing, cerah, blurry
(+) Pengaplikasian ga lengket
(+) Hemat bangetttt
(+) ANTI KOMEDO, ANTI IRITASi
(+) Melembabkan kulit berjerawat

(-) Tulisan di botol dari kertas, dikulkas gampang rusak tulisannya
(-) Agak lama sembuhin jerawatnya
(-) Bau nya agak kurang sukaa ngga wangi, tea tree banget
(-) Nyarinya cukup susah dan terbatas
(-) Harus di kulkas, kalo ga punya gimana?
Newest
Previous
Next Post »

2 comments

31 July 2017 at 04:00 ×

mantap banget infonya, thanks banget jangan lupa kunjungi balik link kami di
https://goo.gl/Lgj8yS

Reply
avatar
Sri
admin
12 October 2019 at 21:58 ×

Teh belinya dimana yang ori

Reply
avatar